.
UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2020  DILAKSANAKAN DALAM SITUASI COVID-19

Jasinga, 10 November 2020

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang merdeka berkat perjuangan yang dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan, yang biasa kita sebut "PAHLAWAN". setelah sekian lamanya bangsa Indonesia dijajah oleh para penjajah selama 350 tahun  oleh belanda, dan 3,5 tahun oleh jepang. Atas jasa perjuangan para pahlawan yang berusaha sekuat tenaga dengan mengorbankan harta, jiwa, dan raga mereka untuk menjadikan negara indonesia menjadi bangsa dan negara yang merdeka.

Untuk menghormati perjuangan para pahlawan bangsa, maka setiap 10 november adalah momen yang sakral dengan dilaksanakannya UPACARA HARI PAHLAWAN. pelaksanaan upacara  tahun -tahun sebelumnya, yang mana upacara dilaksanakan secara langsung ditempat terbuka,  akan tetapi ditahun 2020 ini berbeda, yang mana pelaksanaan upacara dilaksanakan  dengan cara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

hal itu dilakukan bukan tanpa alasan, karena hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit COVID-19, akan tetapi walaupun pelaksanaan upacara dilaksanakan secara virtual, upacara tersebut dilaksanakan dengan khidmat, karena upacara hari pahlawan adalah upaya untuk mengenang dan  menghormati jasa perjungan para pahlawan bangsa.


#jasingaisbeautiful

#bogorpancakarsa